Ootoya.. the authentic..

Terakhir kali ke Pacific Place, agak bingung mau makan apa.. Akhirnya pilih Ootoya.. restoran yang terletak di lantai 5 ini memiliki dekorasi yang simpel dan minimalis. Ceilingnya agak tinggi menyebabkan kesan luas di restoran ini. 

Menu yang ditawarkan merupakan Japanese Food, mulai dari sushi, soba dan kawan-kawannya. Walaupun tagline nya menyebutkan The Authentic Home Cooked Japanese Food, namun banyak juga kok menu-menu yang sudah cukup fushion dan beraneka ragam. 

Pilihan saya kemarin adalah Kimuchi Nabe (108K) Soup dengan topping daging sapi, telur, tofu dan kimchi. Rasanya sedikit pedas, namun cukup enak dan pas di lidah.



Kimuchi Nabe (108K)

Menu yang kedua, saya pilih yang benar-benar otentik dari Jepang, yaitu Hokke (135K) ikan macarel yang di bakar dan disajikan dengan side berupa acar dan miso soup tak lupa nasi putih sebagai pelengkap. Ikan yang disajikan kabarnya di impor langsung dari Jepang. Rasanya enak banget, lembut dan gak bau amis. Rasanya juga menurut saya sangat otentik dengan ikan bakar yang pernah saya makan waktu saya ke Jepang. Sangat recomended walaupun harganya cukup menusuk :) Oya, nasinya disini juga bisa refill jadi kalau belum kenyang bisa tambah terus (nasinya) :)

 Hokke (135K)
 Pelengkap makan saya kali itu adalah Unagi Roll (68K), yang ini sih menurut saya biasa saja rasanya, walaupun unagi nya jauh lebih tebal di banding yang biasa saya makan di restoran sekelas Sushi Tei. Harganya juga cukup mahal untuk ukuran 4 potong sushi roll.


Secara keseluruhan sih sebenanrnya cukup memuaskan, recomended namun secara harga cukup mahaalll..

Comments

Popular Posts